Kategori

DANREM 121/ABW PIMPIN UPACARA SERTIJAB DANDIM 1205/STG, PENYERAHAN JABATAN DANDIM 1208/SBS SERTA TRADISI PENERIMAAN DAN PELEPASAN PERWIRA KOREM 121/ABW

Sintang,Kalbar - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 1205/Stg, penyerahan jabatan Dandim 1208/Sbs serta tradisi penerimaan dan pelepasan perwira Korem 121/Abw bertempat di Aula Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang, Kamis (2 /1/20).
   
 Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim Jajaran Korem 121/Abw, Para Dankabalak Aju jajaran Korem 121/Abw, Para Danyonif Satgas Pamtas,   para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura.
Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi yang dilandaskan pada aspek pembinaan personel maupun aspek pembinaan satuan sehingga ini akan berdampak berjalannya organisasi secara efektif dan juga hendaknya disikapi sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan.
Awalilah dengan niat yang tulus dan berikan pengabdian yang terbaik,Tegas Bambang Tisnohadi
“Selanjutnya kepada Letkol Inf Rachmat Basuki beserta Nyonya Rachmat Basuki saya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasbrigif-19/Kh ,Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan beserta Nyonya Eko Bintara Saktiawan, sebagai Dandim 1205/Sintang, Kepada Letkol Inf Setyo Budiono beserta Nyonya Setyo Budiono sebagai Dandim 1208/Sambas, Kepada Mayor Chk Wisma A. Dinata saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasi Tuud Kumdam XII/Tpr dan kepada Mayor Inf Syurya Amin saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Pasi Intel Kodim 1016/Plk.
Danrem 121/Abw juga menghimbau kepada Sehubungan akan digelarnya Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2020 secara serentak disebanyak 270 daerah di Indonesia, termasuk diantaranya Provinsi Kalbar yang akan menggelar Pemilihan Bupati di 7 Kabupaten termasuk Kabupaten Sintang dan Kabupaten Sambas.
Oleh karena itu Sinergritas 3 pilar yang ada di wilayah harus dapat terjalin dengan baik sehingga dapat terselenggaranya Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan Aman, Lancar dan sukses.
Kegiatan upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 1205/Stg, penyerahan jabatan Dandim 1208/Sbs serta tradisi penerimaan dan pelepasan perwira Korem 121/Abw berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Di lanjutkan dengan kegitan ramah tamah.

Sumber : Heri/PenRem 121/ABW Sintang.
Publish  : suarasintang.com

Previous
« Prev Post