HEADLINE NEWS

Kategori

Camat Sintang Dra. Siti Musrikah, M.Si hadiri Musrenbang di Kelurahan Ladang

Camat Sintang Dra. Siti Musrikah, M.Si menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Ladang, Jumat (31/01/2020) di aula pertemuan Kantor Kelurahan Ladang. Hadir Lurah dan Skretaris Kelurahan Ladang, Anggota DPRD Sintang, Bhabinkabtimas, Babinsa, Ketua RT Se Kelurahan Ladang Beserta Ketua RW dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Camat Sintang Dra. Siti Musrikah, M.Si kepada media ini mengatakan bahwa musrembang ini adalah merupakan suatu proses yang harus dilakukan dalam mewujudkan pembangunan. 
“Ya, ini merupakan suatu proses atau tahap yang harus dilakukan dalam mewujudkan bad then up planing, dan kami dari pihak Pemrintah Kecamatan akan mendengar dan menyampaikan kepada pihak Pemerintahan yang lebih tinghi dari kami,” ujar Siti.
Dikatakan Siti, bahwa suatu program yang dibuat oleh OPD harus sinkron dan seimbang dengan usulan dari pihak bawahan.
Sementara itu Lurah Kelurahan Ladang Syamsul Bahri, S.Sos., M.Si mengatakan bahwa sebagai program priotas utama dari musrembang tahun 2020 ini adalah mengarah kepada kebersehan lingkungan.

“Ya, program priotas utama kita sebagian dari yang di sampaikan dalam usulan para RT dan sesuai dengan arahan Bu Camat juga bahwa di kelurahan ladang ini sedikit mengarah kepaxa kebersihan lingkungan yang itu TPS tempat pembuangan sampah sementara,” ujarnya. 

Selain itu kata Syamsul ada beberapa item juga program di bidang lainnya yaitu peningkatan inprasruktur dasar dan pelayanan kepada masyarkat. “Ada beberapa item juga ya, salah satunya di bidang pelayanan tentunya pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. 

Dikatakannya selain itu juga akan dilakukan pembenahan batas wilayah, yaitu wilayah RT ke RT yang ada di Kelurahan Ladang, ia mengatakab bahwa dirinya juga akan turun langsung dalam pembenahan batas-batas tersebut (Red)

Previous
« Prev Post