HEADLINE NEWS

Kategori

Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Belitang Adakan Kunjungan Kerja ke Desa Setuntung

Sekadau - Pada kesempatan ini Camat Belitang Hermansyah, SE beserta Forkopimka melakukan kunjungan kerja ke desa Setuntung dalam rangka meningkatkan hubungan kerja dan koordinasi antara instansi pemerintahan, Selasa (21/1/2020).

Bertempat di GPU desa Setuntung Camat Belitang Hermansyah, SE bersama perangkat dan didampingi oleh Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Ardianto Rikson serta Danramil Peltu Jamal melakukan kunjungan kerja.

Kunjungan kerja tersebut disambut baik oleh Kades Setuntung M. Saleh beserta seluruh perangkat serta Ketua BPD Aloysius dan anggotanya, tomas, para Kadus, Ketua RT, ibu-ibu PKK.
Saleh selaku Kades berharap dengan adanya kunjungan kerja Camat beserta unsur Forkopimka dapat lebih mempererat jalinan kemitraan dan tetap menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Selanjutnya Camat Belitang menjelaskan kunjungan kerja bersama tim untuk melakukan monitoring dan evaluasi hubungan kinerja antara pemerintah tingkat Kecamatan dengan Pemdes Setuntung.
Hermansyah selain menjelaskan program kerja serta pengelolaan administrasi juga memperkenalkan diri sebagai Camat Belitang terhitung dari pelantikan pada Senin (6/1) di kantor Bupati Sekadau.

Dirinya mengajak kerjasama dari seluruh pihak baik Pemdes, Polsek dan Koramil untuk bersama-sama menjaga keamanan serta meningkatkan kemajuan diberbagai sektor seperti perekonomian, pendidikan serta pembangunan agar lebih maju, mandiri dan berdaya saing.

"Agenda ini akan berlanjut ke beberapa desa lainnya seperti yang sudah dilaksanakan di desa yang ada di Kecamatan Belitang sesuai dengan jadwal yang ada," Jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Rikson juga berterimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara Pemdes, elemen masyarakat dengan pihak Polsek dan Koramil Belitang.

Bripda Rikson berharap dalam kesempatan ini pihak Pemdes dapat bersama-sama dengan pihak keamanan menjaga kamtibmas sehingga situasi dapat berjalan kondusif.(Didi)

Previous
« Prev Post