HEADLINE NEWS

Kategori

Acara Serah Terima Jabatan Camat Belitang Berjalan Lancar

Sekadau - Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan acara serah terima jabatan Camat Belitang dan Ketua PKK, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan ini merupakan sertijab dari Plt. Camat Jaluk, S.IP kepada Camat Belitang definitif Hermansyah M, SE yang sebelumnya telah di lantik Bupati Sekadau pada Senin (6/1).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Belitang Hermansyah M, SE, Kapolsek IPTU Suritno, Danramil diwakili Serda Suroso, para Kades, BPD, Kepsek, Tomas, Todat dan elemen masyarakat Belitang.
 Acara dimulai dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Jaluk, S.IP mantan Plt. Camat Belitang yang sekarang menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas PMD Kab. Sekadau.

Jaluk menjelaskan selama kurang lebih 4 bulan bertugas sebagai Plt. Camat Belitang terhitung dari bulan September 2019, banyak suka dan duka serta terimakasih kepada seluruh staf Kecamatan, Instansi Pemdes, Polsek, Koramil, elemen masyarakat yang telah bekerjasama selama ini.

Camat Belitang Hermansyah juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada mantan Plt. Camat dan program-program unggulan Pemerintah Kecamatan Belitang ke depannya dapat lebih maju serta tertib administrasi.

Selain itu Camat juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan unsur Forkopimka untuk bersama-sama membangun Kecamatan Belitang agar lebih maju, mandiri dan berdaya saing.
Terhitung dari Senin (6/1) bertugas sebagai Camat Belitang dan sebelumnya menjabat sebagai Kabid LL Dinas Perhubungan Kab. Sekadau, "Semoga keberadaan dirinya sebagai Camat Belitang dapat diterima dihati masyarakat serta dapat bersinergi dengan berbagai pihak," Ucapnya depan tamu undangan.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPTU Suritno menyampaikan pesan dan kesan Jaluk sebagai Plt. Camat Belitang dan juga sebagai mitra dalam pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Belitang.

IPTU Suritno mengucapkan selamat bertugas kepada Hermansyah sebagai Camat Belitang definitif tidak lupa terimakasih atas kerjasamanya dengan Jaluk mantan Plt. Camat yang selama ini berkoordinasi menjaga kamtibmas dengan Polsek dan Koramil Belitang.

Untuk menutup seluruh rangkaian kegiatan para tamu undangan mengucapkan selamat kepada mantan Plt. Camat Belitang Jaluk dan Camat definitif Hermansyah kemudian penyerahan dokumen serta laporan kerja Kecamatan Belitang.(Didi)

Previous
« Prev Post