Kategori

WABUP DAN SEKDA SINTANG AKAN GELAR OPEN HOUSE NATAL 2019 SELAMA DUA HARI

Sintang,KalBar - Sebagai salah satu wadah untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat, Wakil Bupati Sintang Askiman dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah akan menggelar open house pada perayaan Natal Tahun 2019 ini selama dua hari di rumah dinas masing-masing.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kab. Sintang Kurniawan saat di temui ruang kerjanya, Jumat (20/12/19) pagi, mengatakan tujuannya dari pada open house ini adalah untuk memberikan kesempatan masyarakat Sintang hadir dan bersilaturahmi baik itu di Balai Pegodai Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Sintang dan Rumah Dinas Sekda Sintang Jl JC Oevang Oeray.

"berdasarkan jadwal yang sudah disusun oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Sintang maka Open House Wakil Bupati Sintang dan Sekda Sintang akan dimulai pada 25-26 Desember 2019 pukul 10.00-21.00 WIB"ungkap Kurniawan.

Pada Rabu 25 Desember 2019, usai Wakil Bupati dan Sekda Sintang mengikuti kebaktian dan misa hari Natal, sekitar pukul 10.00 rumah dinas langsung dibuka untuk umum.

“Dipersilakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk bersilaturahmi pada hari dan waktu yang sudah ditentukan,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyusun jadwal dan petugas penerima tamu yang berasal dari seluruh SKPD.

“Seperti tahun sebelumnya, Bapak Wakil Bupati Sintang kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan bersilaturahmi untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara pejabat pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah juga akan melaksanakan open house dua hari mulai jam 10.00 sampai 21. 00.

“begitu juga ibu sekda akan open house seperti tahun sebelumnya, Open House ini merupakan agenda rutin para pemimpin di Kabupaten Sintang,” pungkasnya.

Kurniawan menambahkan bahwa Bupati Sintang bersama beberapa kepala OPD juga akan berkeliling untuk bersilaturahmi.

Sumber : Humpro Pemda Sintang.
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post