HEADLINE NEWS

Kategori

Babinsa Merakai Bantu Warga Melewati Banjir

Sintang -  Babinsa Koramil 09/Merakai  Sertu Erwin dan Koptu Warsito membantu warga di Dusun Seputau 3 Desa Argomulyo Kec. Ketungau Tengah, Sintang menyebrangi banjir akibat meluapnya Sungai Tabun setinggi 1,3 meter yang mengakibatkan terhambatnya jalur darat menuju pusat Kec.Ketungau Tengah, Rabu (18/12/19).
Danramil 09/Merakai, Mayor Inf Agus Tanra, S.Ag menjelaskan penyebab banjir akibat meluapnya sungai Tabun karena curah hujan yang mengguyur dari Selasa malam sampai Rabu pagi ini,cukup tinggi.

"Kerugian akibat dari kejadian banjir tersebut adalah terhambatnya akses jalur darat menuju pusat Kec.Ketungau Tengah sehingga mobil pengangkut sembako tidak bisa lewat, dan untuk kendaraan roda dua seperti  sepeda motor bisa lewat hanya menggunakan rakit masyarakat dengan biaya Rp 100.000,-/motor", Ujar Danramil.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar lebih waspada dalam beraktifitas, mengingat banjir akibat luapan sungai ini menyebabkan naiknya air hingga 1 meter lebih, tutup Mayor Inf Agus Tanra, S.Ag

Sumber : PanRem 121/ABW Sintang.
Publis : suarasintang.com

Previous
« Prev Post