HEADLINE NEWS

Kategori

Ribuan Umat Katolik Hadiri Pentahbisan Pastor Di Paroki Pandan

Sintang - Pentahbisan Imam baru (Pastor)  digereja katolik Keluarga Kudus Pandan,  Keuskupan Sintang dihadiri ribuan umat katolik, adapun Imam (pastor)  yang dilantik adalah Diakon Theobaldus Lusianus Kasino PR oleh Uskup sintang Mgr Samuel Oton Sidin Ofm Cap,  pada Rabu sore (20/11/2019)

Tahbisan Imam Katolik ini merupakan kebanggaan umat katolik, karena telah datang dan bertambah lagi pelayan umat yang memang dibutuhkan oleh umat, yang rindu akan kehadiran seorang pelayan ditengah-tengah masyarakat.
Ribuan umat katolik yang hadir,  datang dari berbagai daerah dan stasi di paroki keluarga kudus pandan,  dan ada juga yang hadir dari kabupaten lain,  selain umat katolik yang ada di keuskupan sintang, sehingga membuat suasana acara semakin meriah. 

Sebelum acara tahbisan dimulai,  terlebih dahulu dilakukan perarakan Imam baru menuju mimbar,  dan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan janji kepada Imam baru yang di pimpin oleh uskup sintang Mgr Samuel Oton Sidin Ofm Cap. Kemudian setelah usai pengucapan sumpah dan janji dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh para Pastor. 

Asong atas nama panitia dan umat yang hadir,  mengucapkan terimakasih atas dukungan dan terselenggaranya acara ini,  sehingga berjalan dengan lancar dan sukses, dan terima kasih kepada uskup sintang Mgr Samuel Oton Sidin Ofm Cap yang telah melantik atau telah mentahbiskan imam baru di Paroki Keluarga Kudus Pandan. Dan kemudian ditutup dengan doa berkat oleh Imam baru
Rilis : (nus)
Editor : L.sugiarto

Previous
« Prev Post