Kategori

Ir.H.ZULKARNAEN,M.Si.BUKA KEGIATAN IYA BOLEH CAMP DI GEDUNG PANCASILA

Sintang - Guna  menyalurkan minat dan bakat  para  anak usia dini   pada hari  Minggu,17/11/2019  pagi dilaksanakan kegiatan  Iya Boleh Camp  2019 kerjasama Dancow dan Himpaudi Sintang di Gedung  Pancasila yang dibuka  Asisten Administrasi Umum Sekretaris Derah Pemerintah Kabupaten Sintang  Ir.H. Zulkarnaen,M.Si mewakili Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.Ph.
Dalam sambutan  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.Ph yang disampaikan  Asisten Administrasi Umum Sekretaris Derah Pemerintah Kabupaten Sintang  Ir.H. Zulkarnaen,M.Si menyatakan,   pemerintah kabupaten Sintang sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini, karena kegiatan Iya Boleh Camp ini, sangat positif menumbuh kembangkan jiwa kreatif, jiwa kompettitif,   yang bernilai positif.
“oleh karena itu anak perlu kita bekali dengan  keimanan, kepribadian, kecerdasan, , ketrampilan, jiwa  semangat kebangsaan serta kesehatan jasmani , agar dapat tumbuh kembang menjadi manusia berbudi luhur, bersusila, tegas,  dan bertaqwa kepada  Tuhan Yang Maha Esa” jelas  Zulkarnaen .
Asisten Administrasi Umum Sekretaris Derah Pemerintah Kabupaten Sintang  Ir.H. Zulkarnaen,M.Si  menjelaskan,  dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan kepada para orang tua  agar dapat menumbuh  kembangkan  potensi anak-anaknya , sesuai dengan bakatnya, menciptakan lingkungan  yang aman dan nyaman , menghargai pendapat anak dan mencegah kekerasan terhadap anak , serta menanamkan budi pekerti dan nilai-nilai aklak, dan menyalurkan bakat anak-anak mulai dari usia dini.
“dengan deminkian kita akan dapat mewujudkan anak Indonesia yang sehat , tegas, tangguh dan mandiri , serta dapat menguasai ilmu pengetahuan  dan tekhnologi seperti yang kita harapkan” tambah Zulkarnaen 
Sementara itu,  Dalam sambutannya   Segt Nesle  Area Sintang  Tobing Fernando Simanjuntak mengatakan,   kegiatan Iya Boleh Camp yang dilaksanakan Dancow dan Himpaudi sintang ini  bertujuan untuk menumbuh kembangkan  minat dan  bakat   anak-anak Indonesia.
Pada  kegiatan  Iya Boleh Camp  2019 kerjasama Dancow dan Himpaudi Sintang di Gedung Pancasila Sintang yang  dibuka  Asisten Administrasi Umum Sekretaris Derah Pemerintah Kabupaten Sintang  Ir.H. Zulkarnaen,M.Si juga dihadiri , Segt Nesle  Arean Sintang Tobing Fernando Simanjuntak,  Ketua Himpaudi Sintang, Para Aktivis Perjuangan Anak  Kabupaten Sintang, dan sekitar ratusan para siswa  Siswi Paud se kabupaten Sintang.( HMS/Sg)

Previous
« Prev Post