Pilkada Sekadau 2020, Subandrio, SH. MH, Siap Ambil Bagian

Sekadau - Jelang Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Sekadau (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang, beberapa figur baik dari partai politik maupun independan, sudah mulai berancang -ancang bahkan sudah beberapa di antaranya yang sudah melakukan pendaftaran ke berbagai partai politik, salah satunya Subandrio, SH. MH. 

Mantan ketua KPU Sekadau periode 2004-2009 dan 2009-2014, merupakan figur terbaik dari Partai NasDem Sekadau , dikarenakan selama dua periode di kancah politik, Subandrio mendapat suara terbanyak dari 30 Anggota DPRD lainnya. 
Didampingi kader dan pengurus partai, Subandrio secara resmi mendaftar di dua partai sekaligus yakni NasDem dan PAN, selasa (15/10) siang. 

Disela -sela pendaftaran, Subandrio mengungkapkan, ini bukti keseriusan kalau saya ingin ambil bagian dalam Pilkada 2020 mendatang, " terangnya. 

Usai mendaftar, Subandrio yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai NasDem mengatakan, dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati.
Ia juga menerangkan dalam menghadapi perhelatan politik pada Pilkada Sekadau 2020 mendatang, jika dilihat dari hasil Pileg yang lalu, NasDem menempati posisi yang cukup bagus, seperti dibeberapa daerah menempati unsur pimpinan. 

Selanjutnya, Subandrio mendaftar di DPD partai PAN didampingi pengurus partai NasDem lainnya. Merekapun disambut baik oleh ketua partai PAN, pengurus dan tim penjaringan. 

Ketua DPD Partai PAN Sekadau,  Muhamad Jais  mengatakan harapannya warna biru di partai politik, bisa bersatu agar tidak ada lagi biru-biru yang lain ungkapnya. 

"Mudah-mudahan kita bisa bekerjasama yang baik, warna biru bersatu dan tidak ada biru-biru lainnya" tuturnya singkat. (Didi). 

Previous
« Prev Post