Maju Pilkada Sekadau, Handi, SE Serius Ikut Berlaga

Sekadau - Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Sekadau Handi, SE mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di dua Partai sekaligus yakni,  Partai PAN dan Partai NasDem, senin (14/10) siang. 

Handi di ketahui Politisi handal dan juga Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau, kedatangannya di dua Kantor Sekretariat Partai PAN dan NasDem di dampingi pengurus serta kader Partai Gerindra.
Handi mengatakan kedatangannya ke DPD PAN dan DPC NasDem untuk mengambil formulir  pendaftaran,  dirinya mengaku sudah siap maju di Pilkada,  ia pun berharaf saat verifikasi, partai yang ia daftar bisa berkoalisi dengan partai besutannya pada Pilkada 2020 mendatang. 

" mengambil berkas pendaftaran adalah sebagai bukti keseriusan saya untuk maju di pilkada Sekadau 2020 mendatang, " ungkap Handi. 

Ketua panitia penerimaan berkas pengambilan formulir dari Partai Nasdem, Oos Saparinusa mengatakan, hingga saat ini sudah ada beberapa yang datang mendaftar, termasuk Handi, ia menjelaskan NasDem akan menutup penfaftaran sampai tanggal 23 Oktober mendatang. 
" saya minta, bagi para pendaftar diharapkan agar mengembalikan formulir sesuai tanggal yang sudah ditentukan,” tutur Oos Saparinusa

Ketua DPD Partai PAN, Muhammad Jais,  mengatakan,  mekanisme pangambilan dan pengembalian formulir, sudah sesuai dengan mekanisme partai, ia juga menerangkan  adapun pengambilan formulir bakal calon berakhir 31 Januari 2020.

Herman selaku bidang verifikasi Partai PAN mengungkapkan jika pada saat pengembalian formulir, ia mengharafkan agar para bakal calon menggunakan atribut partai seperti kostum dan sebagainya, agar lebih nampak kompak dan indah, " tutur Herman singkat.( Didi)

Previous
« Prev Post