Iptu I Nengah Muliawan Pantau Langsung Proses Pemungutan Suara Pilkades Di Kecamatan Belitang Hilir

Sekadau Kalbar - Kapolsek Kecamatan Belitang Hilir  Kabupaten Sekadau, Iptu I Nengah Muliawan memantau secara langsung proses pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, di sejumlah TPS di desa-desa yang menggelar Pilkades. (3/10/2019)

Kunjungan ke TPS-TPS tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) tetap terkendali sehingga proses pemungutan suara dapat berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek  menyalami warga di tiap-tiap TPS yang dikunjungi sembari berpesan agar mengikuti proses pemungutan suara dengan tertib dan damai.

Disamping itu, Kapolsek  juga mengecek kondisi terkini para personel pengamanan TPS seraya memotivasi agar personel pengamanan melakukan upaya terbaik dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi warga selama pemungutan suara hingga pleno penetepan kepala desa terpilih.

“Berikan pelayanan keamanan terbaik kepada warga, pastikan semuanya merasa aman dan nyaman selama proses pemungutan suara berlangsung.” ujarnya.

Adapun Desa yang di sambangi Kapolsek yakni Desa Sungai Ayak ll, Desa Tapang Pulau, Desa Entabuk, Desa Empajak dan Desa Merbang.

Diketahui, ada 9 Desa di Kecamatan Belitang hilir dan semuanya mengikuti pilkades serentak 2019.

" sejauh ini situasi di ke-9 desa tersebut terpantau aman dan kondusif, " ujar Kapolsek. (Didi) 

Previous
« Prev Post