HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga Lalai Mengemudi, Dump Truck Nyungsep Masuk Parit

Sekadau  – Kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalur Pasar Sungai Ayak ll, jln Dr. Sutomo persis depan Kantor Camat, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau,  Minggu (31/10/2019) sekitar pukul 10.00 pagi.

Dump Truck kosong tanpa muatan dengan nomer polisi KB 9935 VA  warna kuning yang dikemudikan Joko Purwanto (34) asal Setapang, Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, hilang kendali saat setelah melintas dari jalur pertigaan menuju pasar Sungai ayak, dijalan datar setelah melewati tikungan datar ke kiri sampai keluar bahu jalan mobil tersebut nyungsep ke dalam parit.
Truck ini nyungsep masuk parit diduga supir lalai sehingga hilang kendali, “kata Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Muliawan.

I Nengah menjelaskan, lakalantas ini diduga disebabkan oleh pengemudi membawa truck lalai dan  kurang hati – hati.

" truck ini tadi dari arah Tapang Pulau  pas melewati pertigaan, lantas pintu samping Supir terbuka, karena si Supir hendak manutup pintu,  lantas jalannya kendaraan tidak terarah dan akhirnya terjadi out of control (hilang kendali) dan mobil masuk ke dalam parit,” ujar l Nengah.

Akibat dari kejadian mobil mengalami kerusakan ringan. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. (Didi)

Previous
« Prev Post