Anggota DPRD Sintang Tuah Mangasih,ST.M.Si, Hadiri Ramah Tamah Anggota DPRD Provinsi Yohanes Rumpak S. Pd,M.M

Sintang,-Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat terpilih,  Yohanes Rumpak S. Pd,M.M mengadakan syukuran dan ramah tamah di kantor CU keling Kumang jalan Yc Oevang Oeray kabupaten sintang Rabu 9/10/2019.

Syukuran dan ramah tamah ini adalah bagian dari silahturami dengan masyarakat dimana selama ini, setelah pemilu belum pernah bertemu lansung dengan masyarakat,  dan ini adalah salah satu cara untuk bertemu dan melakukan dialog dan berkomunikasi sekaligus membagi energi positif kepada seluruh pendukung, relawan, simpatisan yang telah bekerja pemilu lalu, ungkap Yohanes. 

Acara ini pun di awali dengan Misa, dihadiri oleh berbagai kalangan Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Anggota DPRD kabupaten Sintang Terpilih, masyarakat, relawan dan simpatisan di lanjutkan lagi dengan makan bersama. 
Saat di temui oleh awak media perihal program kerja jangka pendek, Yohanes Rumpak mengatakan "Saya akan kerja maksimal sekalian menunggu proses-proses dari Fraksi PDI Perjuangan dan membentuk alat kelengkapan dewan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui komisi yang kita tempati",ungkap Yohanes. (Aris) Tentu saja saya mengucapkan selamat kpd Pak Yohanes Rumpak atas telah terpilih nya beliau menjadi salah satu Anggota DPRD Prov. Kalbar.
Diselah selah Acara, Tuah Mangasih Anggota DPRD Kabupaten Sintang dari Partai PDI Perjuangan Mengucapkan Selamat Kepada Bapak Yohanes Rumpak S. Pd,M.M yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Saya merasa bangga karena Beliau Anggota DPRD Provinsi yang berasal dari kabupaten Sintang dan terlebih khusus dari Sepauk yang perolehan suara yang sangat fantastis dan terbanyak ke-2 di Kalimantan Barat,  Beliau merupakan salah satu kader terbaik PDIP saat ini, Ungkap Tuah Mangasih.
Kami berharap kedepannya Beliau bisa membangun Daerah Kabupaten Sintang secara maksimal di segala bidang, Agar kepercayaan rakyat bisa terus  terjaga dan Sintang lebih maju lagi, juga kedepan, tetap menjalin kerja sama antara DPRD Provinsi dan Kabupaten Sintang. (Aris)

Previous
« Prev Post