Kapolsek Belitang Hadiri Acara Perpisahan Camat Belitang & Ketua TP. PKK

Sekadau Kalbar - Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan acara perpisahan Camat Belitang dan Ketua TP. PKK, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Belitang Hilir Benyamin, Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi, Danramil Peltu Jamal, para Kades, BPD, Kepsek, Tomas, Todat dan elemen masyarakat Belitang.

Acara dimulai dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Camat Belitang Saut Parulian dan Ketua TP. PKK Kecamatan Belitang.

Saut mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara perpisahan Camat Belitang pada hari ini.

Dirinya menjelaskan selama 2 tahun 8 bulan bertugas sebagai Camat Belitang banyak suka dan duka serta terimakasih kepada seluruh staf Kecamatan, Instansi Pemerintah Desa, Polsek, Koramil, elemen masyarakat yang telah bekerjasama selama ini.

"Terhitung dari 5 Januari 2017 hingga 1 September 2019 bertugas sebagai Camat Belitang dan telah memasuki masa purna tugas di umur 58 tahun," ucapnya didepan tamu undangan.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi menyampaikan pesan dan kesan Saut Parulian sebagai Camat Belitang dan juga sebagai mitra dalam pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Belitang.

IPDA Agus mengucapkan selamat menjalani masa purna tugas dan tidak lupa terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kamtibmas dengan Polsek dan Koramil Belitang dapat terjalin dengan baik.

Untuk menutup seluruh rangkaian acara para tamu undangan mengucapkan selamat menjalani purna tugas kepada Saut Parulian dan penyerahan dokumen kinerja Camat kepada Sekcam.(DK/Didi)

Previous
« Prev Post