Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Markus, SH. MH Coffee Morning Bersama Awak Media

Sekadau Kalbar - Anggota DPRD kabupaten Sekadau, politisi dari Partai Demokrat, Markus SH.MH mengadakan Coffee Morning dengan awak Media Kabupaten Sekadau di Lantai II kantor Berenggang Auto dikomplek pasar baru jln Panglima Naga, Jum'at (13/9/2019) pagi. 

Pada acara Coffee Morning tersebut Markus mengucapkan terimakasih kepada kuli tinta  yang ada dikabupaten Sekadau atas kerjasamannya selama ini, baik sebagai pribadi maupun sebagai politisi.

Di akhir-akhir masa jabatan dirinya sebagai Anggota DPRD kabupaten Sekadau, yang berakhir pada 30 September 2019 mendatang, ia mengatakan setelah tidak lagi menjadi Anggota DPRD, dirinya akan fokus pada bidang usaha yang telah ia rintis sejak lama.

" masa jabatan sebagai anggota dewan berakhir pada 30 September 2019 mendatang, dan saya akan fokus dengan usaha yang  telah di rintis, "tuturnya, 


Beberapa Awak Media mencoba mengutip selain sebagai seorang wirausaha, apa besik atau profesi kedepan, namun Markus enggan membuka mulut.

" untuk besik ke depan itu masih rahasia, yang jelas nanti kawan - kawan media akan tau dan akan saya undang kembali, "terangnya singkat. (Didi)

Previous
« Prev Post