Kategori

Sinergitas TNI-Polri Dalam Mewujudkan Pilkades Damai di Kecamatan Belitang

Sekadau,Kalbar - Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi bersama Danramil 22 Belitang Peltu Jamal menegaskan bahwa akan menjamin situasi keamanan jelang Pilkades serentak.

Dibutuhkan sinergitas antara TNI-Polri dan instansi pemerintah dalam mewujudkan stabilitas keamanan serta menjalin silaturahmi ke beberapa elemen masyarakat, Kamis (29/8/2019).

Selain Kapolsek juga terdapat Kanit Intel Aipda Marsudi dalam hal ini menjelang pilkades serentak, dirinya akan melakukan penggalangan terhadap Tokoh Pemuda (Toda) Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Politik.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan pemilihan Kepala Desa/Pilkades serentak tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Belitang.

Kapolsek Belitang mengatakan bahwa, telah memerintahkan kepada personelnya, khususnya Bhabinkamtibmas dan unit intel untuk melaksanakan kegiatan deteksi dini dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

Oleh karenanya, dengan kegiatan tersebut diharapkan terjalin kerjasama yang baik dari semua elemen masyarakat serta penggalangan dan monitoring di berbagai kegiatan menjelang Pilkades serentak tanggal 3 Oktober 2019.(DK/Didi)

Previous
« Prev Post