Kategori

Pemkab Sekadau bagikan 9 Ekor Sapi, Jelang Idul Adha 1440 H

Sekadau - Menyambut hari raya Idul Adha 1440 H/2019 Masehi, pemerintah kabupaten Sekadau menyerahkan hewan kurban sebanyak sembilan (9) ekor Sapi, yakni 7 ekor Sapi diserahkan kepada tujuh Mesjid di tujuh kecamatan dan 2 ekor di serahkan kepada para tenaga non PNS di lingkungan Pemkab Sekadau, Kamis (8/8/2019)

Penyerahan bantuan dilakukan dihalaman kantor bupati Sekadau.
Assisten 1 pemerintah kabupaten Sekadau Fendy.S.sos dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa, pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sampai saat ini telah  memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 38 ekor kepada 36 Mesjid  dikabupaten Sekadau kata Fendy.
Ia menambahkan, di kabupaten Sekadau ada 133 Mesjid. Dari jumlah tersebut sampai saat ini baru 36 masjid yang pernah mendapatkan bantuan hewan kurban, "ujarnya.

Bupati Sekadau Rupinus,SH.Msi dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam hal memberikan bantuan ini dilakukan sejak tahun 2014,  dan ini diberikan untuk warga kita yang kurang mampu, "ujarnya.
"tolong sampaikan kepada masyarakat  amanah dari pemkab Sekadau ini, dan sampaikan salam kami kepada semua warga, tolong hewan kurban ini diterima dan dikelola dengan sebaik - baiknya ,"pesan Rupinus.

Untuk tahun ini Mesjid yang mendapatkan hewan kurban adalah 
1 Mesjid. AL- Mukmin desa Sungai Ringin, 2 Mesjid  AT-Tagwa  desa Rawak Hulu,3.Mesjid Assalihin desa Nangga Koman, 4.Mesjid Al-Ilkas Nagga Mahap, 5.Mesjid Almutaqim kecamatan Belitang Hilir,  6. Mesjid Sirajudin kecamatan Belitang, dan 7.Mesjid Nurul Hidayah Belitang Hulu. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan OPD, dilingkungan pemkap Sekadau, perwakilan dari Polres Sekadau beserta jajarannya dan para pengurus Mesjid yang menerima bantuan hewan kurban. (Didi)

Previous
« Prev Post