KUD Sasuki SP II Maboh Permai Adakan Rapat Kerja

Maboh Permai,Sekadau - Bertempat di aula kantor KUD (Koperasi Unit Desa) Sasuki SP II Maboh Permai Kecamatan Belitang telah diadakan rapat kerja, Sabtu (20/7/2019) pagi.

Rapat kerja KUD Sasuki ada 2 agenda yakni laporan pertanggungjawaban pelaksana tugas harian dan rapat pembentukan pengurus KUD baru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Ketua KUD Sasuki Dimas, Badan Pengawas KUD Yusak, Kades Maboh Permai Sebastian, Kanit Samapta Polsek Belitang Brigadir Silaban, pengurus KUD Sasuki dan para petani plasma SP II Maboh Permai.
Acara diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kades Maboh Permai Sebastian sekaligus membuka acara pada hari ini.

Dirinya berharap dalam kegiatan rapat kerja yang diadakan oleh KUD Sasuki SP II Maboh Permai dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat diterima oleh para petani plasma sehingga tidak ada timbul permasalahan dikemudian hari.

Kemudian dilanjutkan oleh Pj. Ketua KUD Sasuki Dimas dengan menjelaskan masalah laporan pertanggungjawaban keuangan KUD dari bulan September 2018 - Juni 2019.

Selama dirinya menjabat sebagai Pj. Ketua KUD Sasuki terhitung dari bulan September 2019 tidak ada permasalahan dan bersama pengurus KUD selalu bersifat transparan mengenai pengelolaan keuangan.

Selanjutnya, Dimas berharap setelah membacakan laporan pertanggungjawaban keuangan KUD, para petani plasma dapat mengetahui hasilnya agar tidak terjadi salah paham antara pengurus dengan petani plasma.

Kanit Samapta Brigadir Silaban juga berharap dengan adanya rapat hari ini, para tamu undangan dapat menerima hasil rapat kerja KUD Sasuki serta tidak ada gejolak dari petani plasma sehingga situasi tetap kondusif.

"Dengan keberadaan badan pengawas KUD dapat memonitor laporan pertanggungjawaban keuangan serta pihak keamanan dapat menjaga situasi wilayah sehingga berjalan aman dan kondusif," pungkas Brigpol Silaban.

Untuk menutup rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus baru KUD Sasuki SP II Maboh Permai.(Didi)

Previous
« Prev Post