Kategori

Safari Ramadhan Di Desa Batu Pahat, Ini Yang Di Sampaikan Wabup Sekadau

Sekadau Kalbar - Wakil Bupati Sekadau Aloysius.SH.M.Simelakukan kunjungan  Safari Ramadhan ke desa Batu Pahat kecamatan Nanga Mahap pada kamis (9/5) 2019.

Kunjungan kali ini merupakan yang ke 2 kalinya sejak memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H, tahun 2019.

Camat Nanga Mahap Acung Yulius dalam sambutannya menyampaikan, bahwa safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Sekadau menjelang hari raya lebaran. "Safari Ramadhan ini merupakan Silaturahmi pemerintah dengan masyarakat " ujar Camat.

Dia juga menambahkan, bahwa pemerintah sangat memperhatikan kegiatan keagamaan terlebih tempat ibadah, "untuk di ketahui, di wilayah Kecamatan Nanga Mahap ini sudah berdiri sebanyak 12 Mesjid" katanya.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutanya mengajak masyarakat meningkatkan kwalitas keimanan, ketaqwaan serta semangat menjaga persatuan antar sesama, "di bulan baik ini, bersama kita meningkatkan keimanan dengan beribadah serta memelihara kerukunan antar sesama dalam bermasyarakat guna mencapai terciptanya kabupaten Sekadau yang lebih baik" pesan Aloysius.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Sekadau yang telah menyalurkan hak pilihnya dalam pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif  lalu, " kami mengucapkan Terima kasih kepada semua masyakarat Sekadau dan khususnya di Nanga Mahap yang telah mengunakan hak pilihnya dan terima kasih juga kepada pihak penyelenggara dan pengawasan pemilu serta pihak keamanan sehingga pemilu di Kabupaten Sekadau berjalan dengan aman dan kondusif". Ujarnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan duka yang mendalam kepada penyelenggara pemilu yang di panggil Tuhan dalam melaksanakan tugasnya.
Sebelum mengakhiri sambutannya wakil bupati menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat Islam,dan secara khususnya yang ada di kecamatan Nanga Mahap.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres  Sekadau, unsur Forkopimda, Kepala kantor kementrian Agama kabuoaten Sekadau, serta unsur Forkopinca Nanga Mahap dan perwakilan dari PT. Bank Kalbar Sekadau.( Humas Pemda/Didi )

Previous
« Prev Post