Pilkades Serentak 2019, Meliamus Acil Siap Maju Di Desa Peniti

Sekadau - Pemilihan Kepala Desa serentak kabupaten Sekadau pada bulan September 2019 yang di ikuti dari beberapa desa dari tujuh kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau.

Meliamus Acil (20) salah satunya siap untuk maju dan bertarung jadi calon kepala Desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau. 

Putra kelahiran Dusun Seguri 28 Maret 1999 ini sudah berancang-ancang dan mempersiapkan diri untuk ikut kompetisi di tingkat kecamatan.

Saya ingin membangun daerah kelahiran saya,  yang saya nilai sedikit tertinggal dari desa-desa lain baik dari fisik pembangunan maupun sumber daya manusianya ( SDM), kata Acil saat ditemui di Kompleks pasar baru Sekadau pada selasa (7/5/2019). 

Putra tunggal dari Tomas Derli Almarhum ini mengharafkan dukungan dari kerabat, keluarga khususnya masyrakat Desa Peniti.

Saya tidak berani berjanji apa-apa setelah saya terpilih kelak, cuman saya berjanji saya ingin mengabdi untuk masyrakat dan bekerja transparan dan ada keterbukaan terhadap masyarakat dan publik ,"terangnya singkat. (Didi)

Previous
« Prev Post