Kategori

Dinas Pekerjaan Umum Sekadau Gandeng Wartawan, Awasi Pekerjaan Infrastruktur

Sekadau,suarasibtang.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PURT) kabupaten sekadau mengundang Wartawan, baik Wartawan Media Online maupun wartawan Media cetak yang bernaung di kabupaten Sekadau pada rabu siang (15/5).

Rapat terbuka yang dilaksanakan di ruang rapat kerja di dinas pekerjaan umum di kompleks pemda Sekadau di hadiri kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PURT) Ahmad Suriyadi,  kepala bidang Cipta Karya, kepala bidang Bina Marga dan juga staf lainnya. 

Tujuan dari pada undangan yang disampaikan Dinas Pekerjaan Umum yakni mengajak para kuli tinta untuk saling bersinergi dan bekerja sama mengawasi dari pada pekerjaan infrastruktur yang ada di kabupaten Sekadau. 

Dalam sambutannya Ahmad mengatakan marilah kita bekerja sama mengawasi pekerjaan infrastruktur yang ada di kabupaten Sekadau, jika ada ditemukan pekerjaan fisik baik jalan, jembatan dan sebagainya silakan laporkan ke kami akan kita tindak lajut, "kata Ahmad. 

Apa yang disampaikan Kepala Dinas mendapat sambutan hangat dari ketua Ikatan Wartawan Online Sekadau, Antonius Sutarjo.

Baru kali ini kami sebagai kuli tinta di kabupaten Sekadau di libatkan atau di gandeng dalam pengawasan pekerjaan Infrastruktur, saya selaku ketua IWO mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum yang telah menggandeng dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk ikut serta dalam pengawasan pekerjaan,"terang Sutarjo singkat. ( Didi )

Previous
« Prev Post