Bupati, Wabup dan Sekda Sekadau Adakan Silahturahmi Dengan Awak Media

SEKADAU,suarasintang.com -
Memasuki cuti bersama dan menjelang hari raya Idulfitri 1440 H tahum 2019 Masehi, Bupati Sekadau Rupinus  yang didampingi Wakil bupati  Aloysius dan Sekretaris daerah Zakaria pada Jum'at (31/5) 2019  mengadakan silahturahmi dengan awak media Sekadau.Kegiatan tersebut di adakan di ruang rapat bupati.

Bupati Sekadau Rupinus dalam kesempatan itu menyampaikan  terakasih kepada pada para awak  media yang selama ini telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam pemberitaan.

Ia juga mengatakan, media merupakan corong bagi pemerintah daerah untuk menyampaikan kegiatan, dan program  yang dilakukan oleh pemerintah kepada masyarakat.

Dalam bekerja kata buoati, tentu tidak semuanya baik,oleh karenanya, jika ada hal yang kurang baik silakan dilakukan kritik,karena itu baik dilakukan sebagai kontrol untuk pemerintah daerah dan jangan lupa memberikan masukan serta saran agar menjadi lebih baik kedepannya untuk kemajuan Sekadau  kata bupati.

"Kita tidak anti kritik,silakan melakukan kritik,namun juga membutuhkan masukan agar dapat memberikan solusi untuk kemajuan Sekadau kedepan"  harapnya

Ditempat yang sama,Wakil bupati Sekadau  juga berharap kepada para awak media untuk tetap berperan sebagai pemberi impormasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang, agar impormasi yang diterima oleh masayarakat dapat dijadikan sebagai koreksi bagi pemerintah daerah ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris daerah Zakaria, Plt kabag Humas dan protokoler Leonardus,serta rekan - rekan wartawan yang tergabung  di ikatan wartawan Sekadau (IWAS) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) di kabupaten Sekadau.

Penulis.   : Sudarno
Editor.    : L.sugiarto

Previous
« Prev Post