Saat Pertemuan Rutin Bhayangkari, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Pengkadan

Kapuas Hulu Kalbar,  - Kepala Kepolisian Sektor Pengkadan Ipda Jaspian bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ibu Yustina Jaspian memberikan arahan pada pertemuan rutin bulanan Bhayangkari Ranting Pengkadan bertempat di aula Polsek Pengkadan, Selasa (30/4/2019).
Pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi sesama anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan. 

Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian selaku Pembina Bhayangkari Ranting Pengkadan yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.
Selain itu, Ipda Jaspian mengajak kapada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan agar selalu mendukung kerja para suami serta memberikan motivasi sehingga suami bisa bekerja secara profesional. 


Selanjutnya, Ipda Jaspian mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan agar dapat memberikan contoh dan keteladanan kepada anak-anak kita dan memberikan sesuatu yang terbaik kepada keluarga kita agar anak-anak kita semua tidak terlibat kenakalan remaja maupun terjerumus kepada peredaran gelap narkoba. 

"Semoga anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang bertaqwa, cerdas dan sehat”, ujar Kapolsek Pengkadan. 


Ipda Jaspian tidak lupa memberikan apresiasi kepada anggota Bhayangkari yang hadir dalam acara pertemuan rutin yang dilanjutkan dengan Arisan rutin bulanan. 

“Semoga dengan acara arisan rutin ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota dan Bhayangkarinya, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Polsek Pengkadan dalam melayani masyarakat”, tutur Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian.( Didi )

Previous
« Prev Post