Puskesmas Nanga ketungau dan PPK jalin kerja sama dalam rangka pleno pileg dan pilpres 2019.

Nanga Ketungau - UPTD Puskesmas Nanga ketungau dipimpin langsung oleh kepala puskesmas kecamatan ketungau hilir,Arwadi,SKM.M.Si.bertempat dibalai tembesuk kecamatan ketungau hilir.membetuk posko pengawalan kesehatan bagi semua penyelenggara pemilu pileg ,DPR RI,DPD,DPRD Prop,DPRD Kab,serta bagi saksi dari masing masing Capres dan Cawapres.
pantauan media ini,nampak para saksi saksi partai dan dari penyelenggara pemilu seperti anggota Panwaslucam,anggota PPK dan kpps dan dari unsur keamanan saling antri untuk bergantian dalam pemeriksaan kesehatan terutama untuk cek tensi darah.
pada media ini Arwadi kepala puskesmas Nanga ketungau mengatakan sampai hari kedua pleno PPK / hari Red/23/4/2019. belum ada dari peserta yg mengalami sakit yg signifikan.untuk sementara baru sebatas kelelahan.jika ada yg sakit pihak puskesmas juga sudah siap melayani 24 jam.bahkan UGD,tenaga medis pun kita siapkan dalam waktu 24 jam,jika ada yang ngedrop dan harus dirawat kita rawat dan gratis untuk semua petugas penyelenggara pemilu di kecamatan ketungau hilir.(Sg)

Previous
« Prev Post