Peduli Keselamatan, Ini Yang Di Lakukan Kapolsek Belitang Hilir

SEKADAU, KalBar  - Berbagai upaya dilakukan Polsek Belitang Hilir  dalam menjaga Keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

Kali ini Polsek Belitang Hilir berupaya mengantisipasi kecelakaan bagi pengendara roda empat dan roda dua khusunya masyarakat kecamatan Belitang hilir. 

Salah satunya yang dilakukan personel Polsek Belitang Hilir yakni turun ke jalan Adi Sucipto pada minggu pagi (14/4/2019) memberikan peringatan dengan memberhentikan truck-truck pengangkut tandan buah segar (TBS) yang tidak memakai jaring penutup.
Hal ini bertujuan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan, dikarenakan truck yang membawa buah segar itu bisa saja mencelakai pejalan kaki dan pengendara lainnya. 

"seperti pada saat melewati jalan berlubang bisa saja tandan sawit tersebut terjatuh dan mengenai pengendara lainnya. 

Dipimpin langsung Kapolsek  Belitang hilir Iptu I Nengah Muliawan beserta  anggota  langsung turun ke jalan, di dapati beberapa pengendara truck yang tidak mengenakan jaring penutup buah .

Di nilai dapat mencelakakan warga dan pengendara lainnya truck yang tidak menggunakan penutup atau jaring di berhentikan dan di berikan sangsi teguran agar memasang jaring penutup. 

Kegiatan ini kita lakukan di karenakan kurangnya kesadaran para supir truck tentang keselamatan orang lain ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada supir truck agar pelan-pelan saat melintasi pemukiman apalagi pasar sungai ayak di kerenakan jalan sempit dan ramai nya warga yang beraktifitas. 

Terakhir Kapolsek berpesan utaman keselamatan diri sendiri dan juga  orang lain.( Didi )

Previous
« Prev Post