Kapolsek Belitang Beserta Basarnas Kroscek Ke Tampat Tenggelamnya Kapal Fery

Sekadau Kalbar, - Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Muliawan beserta Basarnas turun ke lapangan tempat tenggelamnya kapal Fery milik ASDP penyeberangan Sunyat Sei Asam Kecamatan Belitang Hilir Pada selasa (23/4).

Kapolsek menuturkan, kedatangan tim BKO Basarnas dari Sintang untuk mengkroscek sekaligus membantu evakuasi apakah ada korban yang terjebak di dalam mobil ataupun ABK Kapal yang terjebak ikut tenggelam di dalam kapal, namun hasil penelusuran dan pemeriksaan dari Kapten dan ABK Kapal bahkan dari ke 6 supir truk, yang mobilnya ikut tenggelam tidak ada terang Kapolsek.


Menurut kapolsek dari hasil penelusuran penyebab tenggelamnya kapal Fery milik ASDP, di kerenakan salahnya di penyusunan muatan karena tidak b jlerimbang yang menyebabkan kapal miring sebelah karena kapal Fery ini di ketahui tidak bocor jelas Kapolsek. 


Korban tidak ada hanya saja kerugian materi bagi penumpang seperti 6 buah truk beserta muatannya, namun kerugian dari musibah tenggelamnya kapal fery ,hingga saat ini belum bisa di tafsir, "terangnya singkat.( Didi)

Previous
« Prev Post