Hari Keempat Pelaksanaan UNBK SMP Negeri 1 Belitang Berjalan Lancar

Sekadau, suarasintang.com - Seperti pelaksanaan UNBK pada tiga hari sebelumnya, pada hari ketempat pelaksanaan UNBK tingkat SMP Negeri hari ini berjalan aman, tertib dan lancar.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi memerintahkan personel untuk melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tingkat SMP Negeri.

Bertempat di SMA Negeri 1 Belitang, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry melaksanakan monitoring pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019, Kamis (25/4/2019) pagi.
Seperti tampak digambar, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry melakukan monitoring UNBK SMP Negeri 1 Belitang yang memasuki hari keempat dan merupakan hari terakhir dengan mata pelajaran IPA.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Belitang Ruslan Abdul Gani. S.Pd mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan UNBK hari keempat tidak ada perubahan dengan pelajar kelas lX yang mengikuti baik siswa/siswi berjumlah 83 orang.

Dirinya juga menjelaskan pelaksanaan UNBK hari ini merupakan hari terakhir dan berjalan lancar, tertib dengan dibagi menjadi 3 sesi diantaranya sesi pertama dimulai dari jam 07.30-09.30 WIB, sesi kedua jam 10.30-12.30 WIB, sesi ketiga 14.00-16.00 WIB.

Sementara itu Kapolsek Belitang melalui Brigadir Enggry juga menambahkan bahwa setiap hari dalam pelaksanaan UNBK SMP Negeri 1 Belitang mendapatkan pengamanan dari personel Polsek Belitang.

"Tujuan dilakukan pengamanan adalah agar pihak Polsek dapat bersinergi untuk meminimalisir segala kejadian, dan diharapkan dapat mengawal semua kegiatan UNBK dengan tertib sesuai harapan bersama," pungkas Brigpol Enggry.( Didi )

Previous
« Prev Post