Distribusi Logistik Pemilu, Camat Belitang Hilir Turun Langsung Mengawal Sampai ke PPS

Sekadau Kalbar, - Tahapan demi tahapan pemilu serentak 17 April 2019 sudah di lewati, bahkan logistik pemilu sudah berada di masing -masing kecamatan yang ada di 7  Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) kecamatan kabupaten Sekadau pada 14/4 kemarin, salah satunya PPK Kecamatan Belitang Hilir.

Heri Anto ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Belitang Hilir saat di temui di Gedung Pertemuan Umum ( GPU ) mengatakan hari ini Senin (15/4)  PPK mulai mendistribusikan logistik pemilu ke beberapa desa.
Keberangkatan logistik pemilu secara resmi di lepas Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Muliawan dengan menggunakan 3 buah truck yang membawa logistik Dan mendapat pengawalan khusus dari anggota TNI dan Polri. 

Camat Belitang Hilir Sekaresno Benyamin S.Sos di dampingi ketua panwas Kecematan Belitang hilir Suriono, A.Md, Komisioner PPK Yana Erva S.Sos.i terjun langsung ikut mengawal logistik pemilu hingga ke PPS.

Selain ikut mengawal Camat Benyamin juga ikut membantu menurunkan logistik dari dalam truck ke tempat penyimpanan logistik di beberapa desa hingga ke desa Merbang. 

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang telah ikut peran serta mengawal dan memberikan pengaman logistik pemilu ini hingga datang ke tempat kami kata Ketua ( Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Merbang Niko Demus.( Didi )

Previous
« Prev Post