Kategori

Upaya Harkamtibmas, Polsek Belitang Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari

SEKADAU, suarasintang.com - Patroli malam hari merupakan bentuk antisipasi yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Belitang guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Giat Patroli dipimpin langsung Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi beserta anggota Polsek untuk menciptakan siskamtibmas kondusif juga menjalin kemitraan dengan warga masyarakat.

Kapolsek mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan pada Minggu (31/3/2019) malam, pihaknya menelusuri sepanjang jalan di desa Belitang Dua hingga ke sekitar pasar Belitang.

"Dengan menggunakan Randis roda 2 kami memantau situasi wilayah sepanjang jalur yang kami lewati dan kami juga menyambangi tempat-tempat yang dijadikan warga untuk berkumpul seperti warung atau pertokoan," ujarnya.

Selain itu Ipda Agus juga menyampaikan pesan kamtibmas pada warga yang dijumpai untuk selalu peka dan jeli terhadap lingkungan tempat tinggalnya dan apabila menemukan, melihat serta mendengar adanya gangguan keamanan segera melaporkan pada pihaknya.

"Kami akan meningkatkan kembali patroli pada jam-jam yang di anggap rawan tindakan kejahatan, mari bersama-sama wujudkan kamtibmas kondusif di wilayah kita," pintanya.( Didi )

Previous
« Prev Post