Kategori

Polsek Belitang Berikan Pengamanan Kegiatan Pelantikan & Bimtek PTPS di GPU Kecamatan Belitang

SEKADAU,  - Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan penilaian dan bimtek PTPS se Kecamatan Belitang tahun 2019 di GPU Kecamatan Belitang, Selasa (26/3/2019) pagi.

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan pelantikan dan bimtek PTPS tersebut.

Selasa pagi, Personel yang melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Bripka Erik Hardiansyah dibantu anggota unit Samapta Bripda Elfriza dan Bripda Ilham.

Personel sudah diploting dibeberapa titik dan akan bersinergitas dengan pihak keamanan setempat serta masyarakat untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan pelantikan dan bimtek PTPS di GPU Kecamatan Belitang.

"Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga keamanan demi kelancaran tamu undangan dalam menyaksikan kegiatan pelantikan dan bimtek PTPS se Kecamatan Belitang tahun 2019," ujarnya.

Personel Polsek sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai," pungkas Kapolsek. ( Didi )

Previous
« Prev Post