Jatuh Dari Pohon Kelapa, Toni Alami Retak Tulang

SEKADAU, Suarasintang.com - Nasip malang yang dialami Toni (40) warga dusun Padung Desa Sungai Ayak dua (2) kecamatan belitang hilir kabupaten Sekadau,  jatuh dari pohon kelapa setinggi kurang lebih tujuh meter, saat ingin memetik buah kelapa kepunyaan sendiri, di belakang pekarangan rumah nya pada sore selasa (13/3).

Warga yang melihat bapak 1 anak itu terjatuh spontan meminta bantuan warga lainnya untuk mengangkat korban (red) dan langsung di larikan ke puskesmas terdekat, karena keterbatasan alat medis, sehingga korban langsung di rujuk ke rumah sakit umum Sekadau. 

Dari hasil pemeriksaan dan penanganan medis, Toni mengalami retak tulang telapak kaki dan keseleo tulang belakang, karena retak tulang dan keseleo seperti itu di anggap sepele, Toni dan keluarga memutuskan untuk pengobatan secara herbal di kampung.

Saat di konfirmasi di kediaman nya (20/3), Toni mengatakan saya memang sudah terbiasa memanjat kelapa, entah apa naasnya saya kok  bisa jatuh, tuturnya singkat dengan nada sedikit kesal. ( Didi)

Previous
« Prev Post