Kategori

IWO KABUPATEN SEKADAU IKUT SERTA DALAM RAKERNAS YANG DI LAKSANAKAN DI KOTA DEPOK

Depok,SUARASINTANG. COM- Ikatan Wartawan Online (IWO) Gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 dengan mengusung Tema "Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0". Giat acara dilaksanakan di lokasi strategis Shekinah Village Kota Depok Jawa barat, hadir plt Kepala Biro Humas KemenKominfo, Ferdinandus Setu,  Direktur Komunikasi Indonesia Indicator Rustika Herlambang, Enterprener Muda dan Influencer Edy Fajar, Presenter Megaswara TV Monalisa, pada Senin (11/03/2019). 

Sejumlah rekan media Online dari berbagai penjuru tanah air turut hadir ambil bagian dalam acara Rakernas, Nampak sejumlah pengurus Wilayah (PW) dan pengurus Daerah (PD) dari berbagai Wartawan Online seluruh Indonesia. Termasuk di dalamnya (PD)  Pengurus Daerah IWO Kabupaten sekadau Kalimantan Barat



Ketua Panitia penyelenggara Rakernas IWO Dwi Christianto, memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta yang hadir dari berbagai Media Online yang ada di Indonesia. Dirinya menegaskan bahwa, IWO adalah Rumah bersama untuk kita semua.

"IWO adalah rumah bersama untuk berkeluh kesah bersama serta menjalin sinergi dan silaturahmi," ujar Dwi.

IWO sejak lahir sudah digodok, setelah lima tahun tertidur, dan di tahun 2017 kita bangkit kembali terhitung sejak tanggal 8 - 9 September 2017 dengan menggelar musyawarah bersama (Mubes). Dan pada mubes menjadikan saya sebagai Ketua umum IWO. Selama setahun lebih ini luar biasa guncangannya, tapi saya mengganggap itu adalah dinamika kehidupan, IWO akan tetap hidup sebagai ajang atau wadah persahabatan kita semua.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota IWO dari seluruh daerah/Provinsi, ini bukti kesolidan dan kasih sayang untuk saling menguatkan diantara kita semua," kata Ketum IWO Jodi Yudono dalam sambutannya.

Lanjutnya, Jodhi mengingatkan bahwa ini adalah jaman digital dan media online bukan hal yang sepele dimata dunia serta harus diperhitungkan keberadaannya.

"Kita harus ingatkan pada masyarakat, bahwa IWO itu bukan main-main dan media online adalah Media yang patut diperhitungkan keberadaannya di mata dunia," pungkas Jodhi.

Rundown Acara digelar selama 2 hari (11-12 Maret 2019). Seluruh peserta nampak semangat mengikuti acara Rakernas dengan khidmat dan penuh kekeluargaan. ( Didi)

Previous
« Prev Post