Dirgahayu KBPP POLRI PALEMBANG dihadiri polda

Palembang - Dirgahayu kbpp polri ke-XVI ,1 maret 2003-1 maret 2019 digedung DPR povinsi  palembang sumsel dan dihadiri kapolda sumsel irjen pol zulkarnsin adinegara,.

Dan dihadiri tamu undangan dari polda sumsel,polrestabes palembang,dan beserta jajaran nya,BNN dan dihadiri beberapa dari ormas/lembaga yang ada dipalembang ,seperti generasi anti narkotika nasional(GANN)sumsel my fanny dan team .

Tampak hadir  dari TNI AD,TNI AU,TNI AL ,dan dihadiri oleh gubernur sumsel(diwakilkan)
Perwskilan dari maha siswa dari beberapa perguruan yang ada dipalemabang,dari perwakilan  smp,sma,smk yang ada dipalembang,dihadiri pula pemuka adat pemangku adat yang ada dipalembang

Dalam sambutan kapolda sumsel irjen pol zulkarnain ,
Menyampaikan selamat ulang tahun kbpp polri yang ke XVI  terus meningkatkan  membantu kinerja polri dalan dalam.kamtipmas dan kapolda sumsel mengajak masarakat palembang sumatra selatan dan sekitar nya  untuk siap mendukung polri  dalam upaya  memerangi penyebaran berita hoax dan plaksanaan pileg dan pilpres 2019 aman dan damai ,dan polda sumatra selatan  mengajak masarakat palembang  sumatra selatan  untuk memerangi narkoba,.

Ketua kbpp polri propinsi sumsel m yansuri , s.i.p
Mengucapkan trimakasih   kepada seluruh tamu undangan ,kepada polda sumsel ,irjen pol zulkarnain adinegara dan jajaran nya,dan gubernur sumsel atau yang mewakili,,saya sangat mengucap kan trimakasih atas kehadiran nya dalam acara dirgahayu kbpp polri  yang ke XVI dipalembang sumatra selatan

Dengan semangat hari jadi kbpp polri ke  XVI  kita dukung suksesi kepemimpinan nasional,demi kelanjutan pembangunan menuju indonesia makin maju dan sejahtra.
 Acara dirgahayu ini kbpp polri mengadakan donor darah,oging (srprot asap) membasmi nyamuk di permukiman penduduk,dan aspol di beberapa dikota palembang.
 Disela acara dirgahayu kbpp polri,ketua generasi anti narkotika nasional (GANN)sumsel my fanny.,
Dan anggota nya yang hadir ikut mendonorkan darah ,seperti ketua (GANN ) sumsel my fanny yang lebih awal mendonorkan darah nya.

Disela acara ulang tahun kbbpp polri palembang ketua generasi anti narkotika nasional.,(GANN)sumsel mengajak masarakat palembang sumsel ,dan sekitarnya untuk bersama sama memberantas dan memerangi narkoba ,untuk menyelamat kan generasi penerus bangsa,.
Generasi anti narkotika nasional (GANN)sumsel siap membantu pemerintah ,dan siap berdinergi dengan polri,bnn,,tni .
Untuk memerangi memberantas narkoba,untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa,.dan generasi anti narkotika nasional (GANN)selalu memberikan penyuluhan kepada warga masarakat ,dan memberi penyuluhan ke sekolah sekolah ,dan perguruan tinggi.// Mulyadi

Previous
« Prev Post