Digugat Cerai Istri, Pria di Sei Asam Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri


Sekadau, suara Sintang.com - Selasa subuh (8/1/2019) warga sungai asam desa sungai ayak satu kecamatan Belitang hilir di hebohkan dengan penemuan seorang pria yang menggantung di langit-langit rumah.

Rino (34) ditemukan pamannya menggantung dan sudah tidak bernyawa pada pukul 03.45 wib, saat paman korban hendak buang air dan mengambil wudhu, korban ditemukan didapur sudah tergantung  kaku di tiang penyanggah rumah.

Melihat ponakannya yang sudah tergantung kaku,  paman korban berteriak meminta tolong spontan  wargapun datang dan menurunkan jasat korban dengan cara memotong tali tambang yg di gunakan korban tersebut.

Menurut keterangan Paman Korban bahwa korban melakukan hal tersebut dikarenakan frustasi di gugat cerai oleh istri nya dan hingga kini status nya saat ini sudah sidang ke dua,  Istri korban yang tidak mau di sebut kan nama juga membenarkan hal tersebut.

Kapolsek Belitang hilir Iptu Samidi membenarkan kalau korban (red) murni bunuh diri.

Atas permitaan keluarga korban tidak di autopsi karna keluarga yakin bahwa korban benar bunuh diri, selanjutnya korban diserahkan ke keluarga untuk di makamkan. ( Didi )

Previous
« Prev Post