Kategori

SADAR BAHAYANYA MEMILIKI SENPI RAKITAN DUA WARGA DESA NANGA KETUNGAU SERAHKAN SENPI RAKITAN.

Sintang,suarasintang.com-Ketungau Hilir (9/12/2018), Bertempat di Kediaman bapak Jabin dusun Kampung Baru Desa Nanga Ketungau Kec Ketungau Hilir diserahkan Senjata Lantak Rakitan Sebanyak 2 Pucuk Oleh Masyarakat an. Jabin Sinang,  43 Tahun, Dayak, petani, alamat Desa Setungkup dan Arif Petrus,  18 Tahun, Dayak, protestan, tani, alamat Desa Setungkup kepada  Koptu Winoto Babinsa Koramil  1205 - 03/Ket Hilir.
Adapun penyerahan 2 pucuk senjata tersebut hasil dari kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1205-03/Ketungau Hilir yang selama ini memang masih ada sebagian masyarakat belum sadar akan bahayanya kepemilikan senjata rakitan.
Senjata tersebut dalam kondisi baik karena selama ini untuk dipakai menjaga kebun dari serangan binatang. Dari himbauan dan komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1205-03/ Ketungau Hilir an.Koptu Winoto secara terus menerus sehingga bapak Jabin dan Arif secara iklas dan tanpa paksaan menyerahkan senjata rakitan tersebut.
Senjata hasil penyerahan dari masyarakat tersebut di bawa Babinsa an.Koptu Winoto dan diserahkan kepada Komandan Koramil 1205-03/Ketungau Hilir an.Lettu Inf Yustinus Tius. Saat ini senjata rakitan tersebut berada di Kantor Koramil 1205-03/Ketungau Hilir.
Rillis :Penrem : 121/ABW STG.
Publikasi : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post