Kategori

Kodim 1205/Sintang salurkan bantuan korban kebakaran


Sintang –  Sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan masyarakat yang berada di wilayahnya, Komando Distrik Militer 1205/Sintang, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di RT. 02, Jalan Siliwangi, Desa Wirayudha, Kecamatan Ketungau Tengah, Sintang, Kalbar. Kebakaran telah menghanguskan 4 unit rumah dinas Puskemas dan 11 rumah warga pada Rabu (24/10/2018) malam yang lalu.

Komandan Kodim 1205/Stg, Letnan Kolonel Inf Rahmat Basuki dalam keterangannya menyampaikan bahwa, Kodim 1205/Stg telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada 11 KK korban kebakaran di Desa Wirayudha, Ketungau Tengah. Dalam penyaluran bantuan tersebut setiap KK mendapat 2 paket sembako.

“Alhamdulilah Babinsa kita hari ini sudah menyalurkannya,” ujar Dandim 1205/Stg.

Dandim 1205/Stg, Letnan Kolonel Inf Rahmat Basuki juga  berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka. Dan semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya mengakhiri.

Previous
« Prev Post