HEADLINE NEWS

Kategori

BARU MENJABAT SEBAGAI KAPOLSEK BELITANG HILIR,IPTU SAMIDI LAKSANAKAN RAKOR

Sekadau,suarasintang.com. Iptu Samidi resmi menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hilir, diketahui bahwa sebelumnya, jabatan Kapolsek ditempati oleh Ipda I Nengah Muliawan.
Iptu Samidi, dihari pertama dinas langsung menggelar rapat koordinasi bersama seluruh personil di ruang aula Polsek Belitang Hilir, usai pelaksanaan apel pagi, Rabu(31/10)
Rapat koordinasi yang dihadiri oleh para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Belitang Hilir, membahas terkait pelaksanaan tugas yaitu memberikan arahan kebijakan program kerja selama kepemimpinannya, pengenalan diri masing-masing anggota dan mengevaluasi kinerja yang sudah berjalan selama ini.
Samidi mengatakan "Pelaksanaan tugas yang sudah berjalan selama ini sudah dinilai baik, hanya perlu menambakan sedikit penekanan dan arahan yang masih harus diperbaiki yaitu tentang pelaporan tugas, Ren giat dan hasil giat, disiplin anggota, penekanan tentang tugas dan tanggung jawab anggota sesuai fungsi tugas pokok masing-masing," 
Kapolsek berharap dan berupaya agar dapat menciptakan suasana dan hasil kerja Polsek Belitang Hilir yang maksimal selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek sesuai dengan harapan pimpinan, masyarakat dan anggota (Didi)

Previous
« Prev Post