Kategori

Polsek Belitang Hilir Adakan Syukuran Asrama Baru

Sekadau, suarasintang.com- Sudah rampungnya pengerjaan asrama Polsek Belitang Hilir beberapa waktu lalu, Kapolsek belitang hilir Ipda I Nengah Muliawan mengadakan selamatan atau syukuran pada saptu malam (15/9).

Hadir dalam acara tersebut camat belitang hilir Sulasio Benyamin S.sos, Kades sungai ayak dua Jumadi Amd, postor Gereja Paroki sungai ayak Yakobus Cp, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah sudi menghadiri selamatan dan syukuran asrama dan berterima kasih juga kepada pemerintah yang telah membangun asrama.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membangun asrama Polsek belitang hilir ini, dengan telah di bangunnya asrama ini saya harapkan jangan ada lagi anggota yang mengeluh karena tidak punya tempat dan karena merasa asrama yang lama sudah kurang nyaman"terangnya.

Selain itu lanjut Nengah, saya mengharapkan kepada anggota yang menempati asrama yang baru jaga dan rawat lah asrama tersebut, anggaplah asrama ini seperti rumah sendiri, "tuturnya singkat. (Didi)

Previous
« Prev Post