Polres Kapuas Hulu melaksanakan operasi cipta kondisi dalam rangka jelang natal dan tahun baru


SuaraSintang.com-Kapuas Hulu-KalBar:  pada pukul 21.00 wib bertempat dihalaman Polres Kapuas Hulu dilaksanakan apel kesiapan dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Putussibau Utara dan Putusibau Selatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko sarwono.(sabtu,09/12/2017)

Setelah diberikan pengarahan, anggota dibagi menjadi dua tim yang dipimpin oleh masing-masing perwira untuk menuju sasaran operasi seperti tempat hiburan malam dan penginapan di wilayah Putussibau Utara dan Putusibau Selatan dengan sasaran narkotika, senjata illegal, antisipasi curanmor, prostitusi dan kartu tanda pengenal .

Regu 1 dipimpin oleh Kasat Narkoba, Kapolsek Putussibau Utara dan para perwira dengan jumlah personil 45 orang menyusur wilayah putussibau utara. Pada operasi yang di laksanakan, petugas berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor jenis yamaha mio dengan nomor polisi KB 4452 FN, dari salah seorang pengunjung cafe DOI yang tidak di lengkapi surat menyurat, dengan alasan tertinggal di kediaman.

Sedangkan Regu ke 2 dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Joko Sarwono beserta para kasat dan anggota gabungan Sabhara, Binmas, Reskrim, dan Sat intelkam dengan jumlah personel 45 orang, menyusur wilayah Putussibau Selatan.

Ada pun tempat yang di datangi diwilayah putussibau selatan,KF GOGO,KP GB,KP BINTANG,KP DORI.dengan sasaran narkotika,senpi ilegal, Ran 2 / antisipasi curanmor, Portitusi.Kartu Tanda Pengenal/KTP.

Sedangkan diutara dengan sasaran yang sama tim menelusuri tempat seperti Hotel andini,Hotel sanjay, Hotel mutiara, Hotel Siip,Hotel aman sentosa Cafe DOI.

Kegiatan cipta kondisi ini diikuti beberpa pesonil. Kabag ops, Kasat intel,Kasat Narkoba,Kasat sabhara, Kasat Narkoba, Kasat binmas, Kbo lantas,Kbo narkoba,Kbo intel, Kbo sabhara,Kapolsek utara,Kapolsek selatan ,Agt intel ,Agt reskrim, Agt lantas, Agt sabhara, Agt Binmas, Agt polsek utara, Agt polsek selatan, Paur lat bag sumda, Paur min bag sumda.(rajali)

Previous
« Prev Post