Pelatihan AVSEC Bandara Pangsuma Putussibau


SuaraSintang.com-Kapuas hulu,KalBar: Bandar Udara Pangsuma melaksanaan pelatihan Diklat Initial Basic Aviation Securiti (AVSEC) dengan Materi Pembangunan Karakter dan Kesamaptaan di Kantor UPBU Pangsuma Putussibau yang dijadwalkan selama 2 hari, dari Hari Sabtu tgl 9 Desember  s/d Minggu 10 Desember 2017.

Adapun Jumlah peserta diklat sebanyak 19 peserta, 16 laki - laki dan 3 perempuan, dengan tim pelatih dari Polsek Putussibau Selatan dan Polres Kapuas Hulu, yaitu Bripka shofarudin asqolani, Bripka Dendy A.S (BA Kesehatan), Bripka Thoni. S, Bripka Zulfitra T.W , Brigadir Susanto, dan Brigadir Gombang. 

Rangkaian materi yang dilaksanakan selama 2 hari dari adalah, Hari Sabtu tgl 9 Desember 2017, Pembukaan dan APP dari  Kasi Tek Ops Kam Pel Dar Bandara Pangsuma Putussibau Sdr. SAPRUDIN,S.Sos., Penyampaian Materi dasar PBB pelatih Tim dari Polsek, Pemeriksaan Kesehatan oleh Petugas Kesehatan, Kesamaptaan pelatih Tim dari Polsek, Dasar Beladiri Kepolisian pelatih Tim dari Polsek.

Sedangkan pada Hari Minggu tgl 10 Desember 2017 kegiatan yang dilaksanakan seperti Kesegaran Jasmani pelatih Tim dari Polsek, Dasar beladiri Polri pelatih Tim dari Polsek, Pelatihan baris berbaris Pelatih Tim dari Polsek, Tata Cara Laporan dan perwakilan penyematan tanda pembukaan pelatihan Pelatih Tim dari Polsek.


Rangkaian Kegiatan di tutup dengan gladi bersih giat pembukaan Pelatihan  Diklat Initial Basic Aviation Security yang di pimpin oleh Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda CAHYA PURNAWAN di ruang Kantor Bandara Pangsuma Putussibau, yang di hadiri oleh Kasi Tek Ops Kam Pel Dar Bandara Pangsuma Putussibau Sdr. SAPRUDIN,S.Sos, Pelatih 3 Personil Polsek dan 19 peserta Diklat, dan selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.(rajali)

Previous
« Prev Post