Kategori

Open House Hari Kedua Suasana Di Rumah dinas Bupati Sintang Semakin Ramai Pengunjung.


Sintang - open House silaturahmi lebaran Idul fitri 1445 H yang diselenggarakan oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno. M. Med. PH, Bersama Isterinya. dr. Hj. Fauziah Zainal Ehsan Jarot. M. Med PH. di Pendopo rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, berlanjut Hingga Hari Kedua Lebaran Idul fitri, hari Kamis 11 April 2024.

nampak pada kegiatan Open House hari kedua silaturahmi dalam rangka lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi ini di hadiri oleh ribuan tamu atau masyarakat kabupaten Sintang dari pagi hingga sore hari nya nampak Bupati Sintang Jarot Winarno dan isterinya menyambut hangat para tamu yang berdatangan, banyaknya tamu di hari kedua mungkin karena baru tahu kalau Bupati Sintang Jarot Winarno mengadakan open house di rumah dinas Bupati Sintang, open house hari kedua sangat ramai tamu yang datang dan nampak suasana kekeluargaan dan keakraban yang terjalin antara Bupati Sintang Jarot Winarno dan isterinya, bersama warga Sintang yang datang berkunjung bersilaturrahmi. 

tak kalah sibuknya nampak juga kawan kawan dari satpolpp mengatur kendaraan yang datang dan yang pulang, serta mengatur antrian para Tamu yang datang bersilaturrahmi dan yang pulang setelah bersilaturrahmi dengan Bupati Sintang Jarit Winarno dan isterinya. suasana kali ini memang nampak beda meriah dari Idulfitri sebelum nya karena disamping bersilaturrahmi Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan kalau ini open house terakhir nya dirumah dinas jabatan Bupati Sintang, karena akhir tahun 2024 ini jabatan saya sebagai Bupati Sintang berakhir, untuk itu Jarit Winarno mengatakan atas nama pribadi dan keluarga mohon pamit kepada warga Sintang seluruhnya, dengan ucapan "Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin" pungkas Bupati Sintang Jarot Winarno. (Rilis Prokopim) 

Previous
« Prev Post