Kategori

MUDA MAHENDRAWAN SOSIALISASI CAGUB INDEPENDEN DI MEMPAWAH DI SAMBUT ANTUSIAS PEMUDA DAN TOKOH MASYARAKAT


Mempawah, – Sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat memberikan dukungan sosialisasi calon gubernur (Cagub) Kalimantan Barat tahun 2024 dari perseorangan (independen) H Muda Mahendrawan.

Saat itu H Muda Mahendrawan bersama rombongan datang bersilaturahmi dengan sekelompok pemuda yang tergabung Panitia pelaksana Festival Sahur-sahur ke XXI dan Ramadhan Fair ke 3 tahun 2024.

Tak hanya itu turut hadir tokoh masyarakat mempawah yang hadir dalam kegiatan silahturahmi sosialisasi calon gubernur (Cagub) Kalimantan Barat tahun 2024 dari perseorangan (independen) dari perwakilan beberapa komunitas otomotif, mahasiswa Mempawah dan pemilih pemula.

Tampak hadir tokoh masyarakat Mempawah yakni H Ibrahim Thahir, perwakilan dari organisasi panpel Festival Sahur-sahur Galaherang Kreasindo Mas Yusmidi dan rekan-rekan, perwakilan Komunitas otomotif Edo Erwansyah, pemilih pemula Gusti Vatih dan perwakilan mahasiswa Mempawah.

Perwakilan Panpel Festival Sahur-Sahur Galaherang Kreasindo Hadi Sudirmansyah menuturkan pihaknya turut hadir dalam sosialisasi Cagub dari perseorangan karena ingin menambah wawasan pendidikan politik terutama Pilkada Kalbar 2024.

” Pada intinya tidak permasalahan bagi kami (Galaherang kreasindo) siapa pun yang jadi pemimpin Kalimantan Barat dan kabupaten Mempawah kedepan, karena siapa pun terpilih itu pasti yang terbaik pilihan masyarakat secara demokrasi melalui Pemilu Kepala Daerah,” ujarnya pada Minggu 21 April 2024

Lanjutnya, kami bersedia mengikuti sosialisasi calon peserta Pilkada jalur perseorangan karena hal ini belum familiar di masyarakat, jika pun sudah ada tapi perlu di ketahui masyarakat lebih luas.

” Terlebih pak Muda mengandeng kami untuk bersosialisasi melalui bincang hangat di tempat publik, selain itu dalam seruannya tidak menyebutkan anti partai politik dan malah mengajak berpolitik secara transparan demi Pilkada Damai dan Lancar,” kata Hadi.

Selain itu, pak Muda Mahendrawan juga sudah beberapa tahun terakhir sejak tahun 2022 senantiasa mendukung kegiatan Festival Sahur-Sahur secara pribadi yakni sebagai donatur.

” Maka kami pun sangat berterimakasih sosialisasi cagub jalur perseorangan yang akan pertama kali terjadi di Kalbar pada Pilkada 2024 di bulan November mendatang, karena menjadi pendidikan politik bagi kami,”pungkasnya.(YD).


Previous
« Prev Post