Kategori

DANREM 121/ABW KEMBALI KUNJUNGI GABMA POS KOKI JAGOI BABANG PAMTAS RI-MLY YONARMED 16/TK, AKHIRNYA..


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., Kembali kunjungi Pos Gabma Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Banyak hal positif yang dilakukan Danrem yang juga selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-Malaysia bersama prajurit yang bertugas di perbatasan dikala hari lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah tiba.

Kedatangan Danrem 121/Alambhana Wanawai beserta rombongan disambut oleh Dan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tumbak Kaputing. Selanjutnya menyalami satu persatu personel yang melaksanakan tugas kenegaraan serta perwakilan dari  Tentra Darat Malaysia (TDM).

Dalam perjalannya ke wilayah Kabupaten Bengkayang kali ini, Danrem 121/Abw berpesan kepada para Staf, serta Perwira yang ada di Pos Gabma Entikong agar sepenuhnya mendukung pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan, jaga kekompakan dan selalu tingkatkan Disiplin dalam pelaksanaan tugas.

“Selain itu juga, Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan, bahwa dalam kunjungan kali ini, Danrem 121/Abw juga memberikan tali asih berupa bingkisan kepada seluruh prajurit Satgas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya.


Kunjungan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami, serta penambah moril anggota Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan di perbatasan negara. 

Sementara itu, Danrem 121/Abw mengingatkan kepada seluruh prajurit Satgas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing untuk tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan penugasan, dengan selalu memegang teguh dan mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI.

“Juga jaga kekompakan dan soliditas dalam melaksanakan tugas, karena tugas adalah kehormatan. Kembali dari tugas dengan keberhasilan dan perhatikan faktor keamanan dan jaga kondisi kesehatan sehingga kalian dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas mulia ini,” ucapnya.

Sumber :  Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post