Kategori

PAURKES POLRES SINTANG BEBERKAN HASIL TES URIN' SEMUANYA NEGATIVE

Sintang - Untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh Personil Polres Sintang dan Jajaran, Kemarin (23/2) Pagi Polres Sintang menggelar tes urine mendadak kepada seluruh personil di masing-masing fungsi yang dilakukan secara acak.

Kurang lebih 93 personil yang dilakukan  tes urin  tersebut termasuk seluruh pejabat utama yang juga diwajibkan ikut dalam tes ini.

“Dari tes urine personil yang kami gelar kemarin, hasil yang kami dapat semuanya negative dan untuk kedepannya personil yang belum di tes akan tetap dikenakan giliran” Jelas Ipda Royce Erlando Paurkes Polres Sintang.

“Sesuai perintah Kapolres Sintang, Kita akan terus melakukan tes urine dijajaran yang mana dari bapak Kapolres sendiri juga sudah memberikan pernyataan tegas kepada anggota bahwa jika terdapat ataupun terlibat penyalahgunaan narkoba hukumannya tidak main-main” Kutip Roy.

Dikutip dari pernyataan Kadiv Propam Polri, "Cicipi narkoba, bikin moral bejat, karir tamat, keluarga luluh lantak, hidup melarat, nyawa sekarat atau digelandang di penjara? bagi seluruh anggota polri hentikan menggunakan narkoba bila ditemukan saya pastikan di proses pidana dan dipecat”

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K melalui Kasubag Humas Polres Sintang IPTU Hariyanto mengatakan bahwa test urin yang dilakukan untuk meyakinkan kepada Pimpinan Polri bahwasanya Polres Sintang sangat atensi terhadap penekanan dan penegasan Pimpinan Polri agar setiap individu Polri dapat menjadi Contoh dan suritauladan bagi masyarakat luas untuk tidak bermain main dengan Narkoba.

"Sudah jelas atensi dari Pimpinan apa sanksi hukum dan tindakan yang diterima jika bermain Narkoba, jadi jangan coba-coba bermain dengan barang haram tersebut," pungkas IPTU Hariyanto.

Sumber Humas Polres Sintang.
 

Previous
« Prev Post