Kategori

Danramil 1202-09/Jagoi Babang Melaksanakan Peninjauan Jalan Ambruk Bersama Tim Kementrian PUPR


 Danramil 1202-09/Jagoi Babang Melaksanakan Peninjauan Jalan Ambruk Bersama Tim Kementrian PUPR

Bengkayang - Danramil 1202-09/Jagoi Babang Mayor Inf Katirin bersama Tim Kementrian PUPR melaksanakan peninjauan Jalan Raya Ambruk di Dsn. Merendeng Ds. Siding Kec. Siding Kab. Bengkayang, Minggu (17/1/2021).

Turut hadir, Tim Kementerian PUPR Ketua Tim, PPK Perbatasan 2 Aria, Konsulatan 10 orang dan Pengawas PU 3 orang, Penyedia Jasa PT. DCM Doni beserta 4 orang,
Danramil 1202-09/Jagoi Babang Mayor Inf Katirin beserta
Bati Komsos Ramil 1202-09/Jagoi babang Sertu Hendrik Triansopha dan Babinsa Ramil 1202-09/Jagoi Babang Serda Riflo Riyadi.

Danramil 1202-09/Jagoi Babang Mayor Inf Katirin selaku yang mempunyai wilayah mengatakan pendampingan pertemuan tim kementerian PUPR dan Penyedia Jasa PT. DCM melaksanakan peninjauan dan pengecekan Jalan paralel negara yang ambruk akibat bencana alam, dan penggusuran tanah longsor pada badan jalan dan penimbunan jalan ambruk oleh Pihak Penyedia Jasa PT. DCM.

Selanjutnya, melaksanakan pembuatan jalan darurat dengan penggusuran dan penimbunan material tanah agar untuk sementara aktifitas lalu lintas pengguna jalan raya normal kembali, terang Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, jalan ambruk ini terjadi akibat hujan yang terus menerus di kecamatan siding yang mengakibatkan bencana banjir dan longsor, tutur Danramil.

Sumber : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post