Kategori

SAMBUT HARI JUANG KARTIKA KOREM 121/ABW GELAR DOA BERSAMA


 Sintang -  Komando Resor Militer (Korem) 121/Abw dan jajarannya  secara serentak menggelar Doa Bersama dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2020 yang berlangsung di lapangan upacara Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang. Selasa (15/12).

Kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasiintel Kasrem 121/Abw Letkol Inf Fadjar Moh. Syafrudin. Kegiatan do’a bersama ini secara serempak di laksanakan pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-75.

Kasiintel Kasrem 121/Abw  menyampaikan bahwa maksud diadakannya do’a bersama secara serentak ini adalah untuk mendo’akan seluruh Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar senantiasa diberikan keamanan, ketentraman dan kedamaian dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara, ungkapnya.

Lebih lanjut di katakannya bahwa dengan do’a yang dipanjatkan secara  bersama-sama ini, tentunya mempunyai kekuatan yang besar dan dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa, Pungkasnya.

Karena masih masa pandemi Covid-19 maka peringatan HUT ke-75 Hari Juang Kartika tahun 2020 tidak dilaksanakan seperti tahun sebelumnya.

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post