Kategori

KAPOLSEK SUNGAI TEBELIAN PIMPIN APEL DALAM RANGKA PENGAMANAN PILBUP

Sungai Tebelian - Bertempat dihalaman Mapolsek Sungai Tebelian dilaksanakan apel gabungan (Polsek Dedai dan BKO Polres Sintang) untuk melaksanakan  pengecekan pasukan/personil yang akan ditugaskan dalam  pengamanan pilkada Bupati  tahun 2020 khususnya di wilayah Polsek Sungai Tebelian (Selasa ,08/12/2020).

Dalam apel gabungan pengamanan ini diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan yang berjumlah 43 personil gabungan Polsek Dedai dan BKO Polres Sintang.

Pada kesempatan apel gabungan ini Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P  menyampaikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan serpas (pergeseran pasukan) dalam rangka pengamanan pilkada dilaksanakan tanggal 09 Desember 2020.

Dalam arahannya Kapolsek mengingatkan "agar semua personil dalam melaksanakan tugas harus tetap netral dan tidak melakukan politik praktis selama bertugas di TPS".

Dalam apel pengecekan tersebut semua anggota yang terlibat pengamanan diwilayah Dedai hadir lengkap, apel gabungan tersebut dilaksankan untuk mengecek kesiapan anggota dalam menghadapi pilkada Kabupaten Sintang yang akan diselenggarakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang agar berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Sumber berita :  humas Polsek Sungai Tebelian  jajaran polres sintang.

 

Previous
« Prev Post