Kategori

Tingkatkan Kemitraan, Kapolres Sekadau Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Sekadau – Guna terus meningkatkan kemitraan yang telah terjalin selama ini, Kapolres Sekadau kalimantan Barat AKBP Marupa Sagala, SIK. SH. MH menggelar Coffee Morning bersama awak media.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop Navasha Komplek Pasar baru Sekadau, yang dihadiri puluhan rekan media, baik media cetak, televisi dan online.
“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata AKBP Marupa Sagala, Rabu  (27/11/2019) pagi.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi bersama awak media karena dirinya baru menjabat sebagai Kapolres Sekadau. 

Dalam kegiatan tatap muka dan ngopi bareng tersebut, Kapolres mengharapkan dukungan dan juga mengajak semua awak media yang ada di Sekadau untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi.

"selama ini yang saya dengar hubungan antara pers dengan kepolisian khususnya Polres Sekadau sudah cukup baik dan harapan saya kedepannya akan lebih baik lagi, "pintanya. 

Kapolres juga meminta agar informasi itu harus disampaikan kepada masyarakat dan ia sangat mengapresiasi kepada wartawan yang sudah berkerja dengan baik. Sampaikan informasi sebaik mungkin sesuai dengan fakta dan data,” ujarnya.

Kepada awak media Kapolres juga berharap agar dapat bekerjasama dan saling bahu-membahu dengan kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan menyampaikan berita-berita yang akurat. 

Terkait informasi dari kepolisian yang sudah semestinya diketahui masyarakat, Kapolres akan dengan terbuka memberikan informasi kepada awak media, sebagaimana peraturan yang berlaku terkait keterbukaan informasi publik.

“Kami dari pihak Polres akan selalu terbuka menyampaikan semua informasi yang layak diketahui publik,” tegas Kapolres.(Didi)

Previous
« Prev Post