Kategori

BAGIAN DARI KELUARGA BESAR KOPASSUS, DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE-72 KOPASSUS


Jakarta Timur, Kenakan Baret Merah, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., hadiri Upacara Peringatan HUT Kopassus Ke-72 Tahun 2024 yang digelar di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (30/04/2024).

Upacara Peringatan HUT Kopassus Ke-72 Tahun 2024 dihadiri juga oleh Bapak Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dan Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi serta seluruh pimpinan TNI di seluruh Indonesia.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, Saya selaku Panglima TNI mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-72 Komando Pasukan Khusus kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kopassus dimanapun berada dan bertugas.


Perjalanan panjang Kopassus dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI diwarnai dengan berbagai pengabdian pengorbanan dan perjuangan, untuk itu pada kesempatan yang penuh khidmat ini saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan kesetiaan yang telah ditunjukan oleh seluruh prajurit Kopassus dimanapun bertugas dan berada.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Kopassu diantaranya, selalu tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu berbuat terbaik, tulus dan ikhlas, tanamkan semangat rela berkorban dan pantang menyerah, hindari tindakan negatif yang berpotensi dapat merusak nama baik Korps Baret Merah dan TNI, tetaplah humanis dan jadilah pelopor dalam membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Setelah melaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-72 Kopasus kegiatan dilanjutkan dengan Devile yang diikuti oleh prajurit Komando Pasukan Khusus dan ditutup dengan Devile Alutsista Kendaraan Taktis Kopassus.

Sumber berita dan Rilis : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post