Kategori

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII/TPR BESERTA PENGURUS BAGIKAN TAKJIL GRATIS DI DEPAN MAKOREM 121/ABW


Sintang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Mia Luqman Arief, beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr membagikan takjil gratis untuk masyarakat dan pengguna jalan depan Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (20/03/2024).
Hari ini takjil yang dibagikan berupa makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa, jumlah takjil yang dibagikan hari ini untuk masyarakat sekitar 100 kotak. 


Pada kesempatan ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Mia Luqman Arief mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memaknai Bulan Suci Ramadhan dengan lebih peduli terhadap sesama.

Selain itu, Ny. Mia Luqman Arief juga mengatakan, pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT.


“Pembagian menu berbuka itu sekaligus untuk  belajar berbagi kepada masyarakat di sekitar tempat tinggal dan musafir yang melintas” Imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ibu-ibu Pengurus Persit Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut mulai dari mengumpulkan bahan, membuat berbagai macam makanan hingga membungkus dan membagikannya kepada masyarakat serta para pengguna jalan.

“Saya sangat senang bisa berbagi rezeki dengan warga yang melintas, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” tambah Ny. Mia Luqman Arief yang didampingi ibu-ibu Persit.

Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post